Sabtu, 22 Januari 2011

Travel Okezone, Rujukan Liburan Anda!


liburan akhir tahun ke mana? mungkin sebagian Anda sudah punya jawaban, mungkin sebagian lagi belum. Tak ada salahnya merujuk ke travel.okezone.com untuk menambah informasi rencana liburan Anda.

Setelah meluncurkan kanal music.okezone.com dan natal.okezone.com beberapa waktu lalu, okezone kembali berinovasi dengan meluncurkan kanal (halaman) baru bernama travel.okezone.com. Kanal ini sebelumnya menjadi subkanal dari lifestyle.okezone.com.

Kini dengan banyaknya antusias pembaca terhadap rubrik ini, kami pun mengembangkannya menjadi kanal tersendiri. Dengan harapan dapat memberikan kepuasan kepada pembaca setia.

Untuk memberikan pelayanan yang sempurna. Kami pun menyajikan empat subkanal di sini. Pertama Jelajah. Subkanal ini khusus kami sajikan untuk memberikan informasi kepada pembaca perihal update mengenai pariwisata Tanah Air dan luar negeri.

Kedua, Indonesiaku. Subkanal ini menyajikan informasi-informasi mengenai lokasi-lokasi wisata di Tanah Air yang terindah dan pantas dikunjungi. Bahkan, banyak juga lokasi wisata yang belum pernah terungkap sama sekali.

Ketiga, Plesir. Adalah subkanal lain untuk memuaskan dahaga wisata pembaca. Subkanal ini menyajikan lokasi wisata di luar negeri. Baik yang modern dan ataupun yang mengandung muatan sejarah.

Di subkanal ini juga, wisata modern tanah air terungkap. Seperti saat ini banyak wisata air untuk keluarga, yang sangat nyaman untuk menghabiskan akhir pekan tanpa menempuh jarak yang cukup jauh.

Menyajikan banyak berita di tiga subkanal tersebut tak lengkap rasanya jika tak menyajikan foto-foto lokasi wisata yang indah dan sedap dipandang mata. Karenanya, kami pun menyajikan Potret Wisata. Diharap potret wisata ini dapat merangsang pembaca atau menambah pengetahuan visual mengenai lokasi wisata yang akan dituju.

Tak sampai di situ, redaksi kami pun menyajikan Refrensia. Subkanal ini bisa menambah kemudahan pembaca jika sedang berlibur. Karena di sini kami menyajikan ratusan nomor telepon hotel, lokasi wisata, hingga restauran. Diharap memudahkan Anda saat sedang dalam perjalanan wisata.

Pada akhirnya, sekali lagi. travel.okezone.com memang ditujukan untuk Anda para pembaca. Semoga Anda puas dan semoga mendapatkan referensi wisata yang Anda butuhkan

0 komentar:

Posting Komentar